Skip to content
  • Tentang SPM
    • Visi dan Misi
    • Struktur Organisasi
  • Dokumen SPMI
    • Kebijakan Mutu
    • Manual Mutu
    • Pedoman AMI
    • Standar Universitas INABA
    • Formulir
    • Prosedur
  • Instrumen Akreditasi
    • BAN PT
      • Instrumen APT
      • Instrumen APS
      • Instrumen Suplemen Konversi (ISK)
      • PEPA
    • LAMEMBA
    • LAMINFOKOM
  • Sertifikat Akreditasi
    • Universitas
    • Program Studi
      • Manajemen
      • Akuntansi
      • Psikologi
      • Ilmu Komunikasi
      • Sistem Informasi
      • Sistem Komputer
      • Magister Manajemen
  • Laporan
    • Laporan Kepuasan Dosen dan Tenaga Kependidikan
    • Laporan AMI
    • Laporan Kepuasan Mahasiswa
<<
SPM INABA
  • Tentang SPM
    • Visi dan Misi
    • Struktur Organisasi
  • Dokumen SPMI
    • Kebijakan Mutu
    • Manual Mutu
    • Pedoman AMI
    • Standar Universitas INABA
    • Formulir
    • Prosedur
  • Instrumen Akreditasi
    • BAN PT
      • Instrumen APT
      • Instrumen APS
      • Instrumen Suplemen Konversi (ISK)
      • PEPA
    • LAMEMBA
    • LAMINFOKOM
  • Sertifikat Akreditasi
    • Universitas
    • Program Studi
      • Manajemen
      • Akuntansi
      • Psikologi
      • Ilmu Komunikasi
      • Sistem Informasi
      • Sistem Komputer
      • Magister Manajemen
  • Laporan
    • Laporan Kepuasan Dosen dan Tenaga Kependidikan
    • Laporan AMI
    • Laporan Kepuasan Mahasiswa

SPM INABA

INSTRUMEN APT

Instrumen Akreditasi Perguruan Tinggi BAN PT

Akreditasi Perguruan Tinggi.

  • Peraturan BAN-PT No 3 Tahun 2019.
Click Here
  • Naskah Akademik IAPT 3.0.
Click Here
  • Kriteria dan Prosedur IAPT 3.0.
Click Here
  • Panduan-Penyusunan LED IAPT 3.0.
Click Here
  • Panduan Penyusunan LKPT IAPT 3.0.
Click Here
  • Pedoman Penilaian IAPT 3.0.
Click Here
  • Matriks Penilaian IAPT 3.0 PTA PTS.
Click Here

Important Links

  • Website Utama
  • Kemahasiswaan
  • Sistem Informasi Akademik

INABA BANDUNG

Jl. Soekarno Hatta No.448, Batununggal, Kec. Bandung Kidul, Kota Bandung, Jawa Barat 40266

Copyright © 2025 - UNIVERSITAS INABA